-->

Ternyata Begini Cara Paling Tepat Meminum Teh Hijau Yang Benar Untuk Diet

- 11:31 AM
Ternyata Begin Cara Paling Tepat Meminum Teh HIjau Yang Benar Untuk Diet - Anda sedang mencoba menurunkan berat badan dengan meminum teh hijau? Sudah rutin mengkonsumsi tetapi belum ada hasil juga? Mungkin ada yang salah, Sudahkah anda tahu cara meminum teh hijau yang benar untuk diet? Jika belum Berikut ini adalah cara mudah menurunkan berat badan dengan teh hijau.

Cara Meminum Teh Hijau Yang Benar Untuk Diet


  • Minumlah teh hijau setiap hari dan jadikan kebiasaan

Gantilah kopi pagi dengan teh hijau. Dinginkan teh yang sudah diseduh untuk dinikmati saat cuaca panas. Carilah cara untuk membiaakan minum teh yang sehat. Akan sangat mudah jika Anda menjadikan “waktu minum teh” sebagai jadwal rutin. Minumlah secangkir teh di pagi hari dan secangkir lagi pada sore hari, kemudian teh tanpa kafeina atau herbal sebelum tidur karena akan tetap efektif walaupun tanpa kafeina.

  • Jangan menambahkan apa pun ke dalam teh hijau Anda 

Anda harus terbiasa dengan program minum teh hijau tanpa tambahan apa pun meskipun raanya pahit karena penambahan krim dan gula akan merusak khasiat penurunan berat badan yang diperoleh dari teh.


  • Pilihlah teh hijau berdasarkan efektivitas dan selera pribadi Anda

Alangkah baiknya jika kita memang minum teh hijau yang rasanya enak, akan tetapi kita juga harus mengetahui bahwa beberapa jenis teh tertentu dianggap lebih efektif untuk menurunkan berat badan dibandingkan teh jenis lain.


  • Minumlah teh untuk melawan rasa lapar 

Meminum teh hijau merupakan cara yang baik untuk membantu mengatur metabolisme. Biasanya, secangkir teh hangat cukup untuk menenangkan perut dan menghindari godaan makan, jadi untuk hasil yang baik, mulailah minum teh setiap kali Anda merasa ingin makan sesuatu yang manis atau tidak sehat.


Banyak penelitian ilmiah yang menunjukkan bahwa orang yang biasa minum teh, khususnya teh hijau, dapat menurunkan berat badan lebih cepat daripada orang yang tidak minum teh.



EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search