-->

Cara Paling Tepat Membuat Masker Kopi Hijau Dengan Mudah

- 3:12 PM
Cara Sederhana Membuat Masker Kopi Hijau Dengan Mudah - Bagi kaum wanita merawat kulit dan wajah merupakan hal wajib yang harus dilakukan. Tahukah anda bahwa ternyata kopi hijau juga bisa dibuat untuk masker wajah untuk menyegarkan, mengencangkan dan merawat kulit.


  1. Sebelum mandi, siapkan ampas kopi secukupnya lalu maskerkan pada kulit wajah secara merata sambil digosok perlahan dan di lakukan pemijatan secara lembut. Lakukan selama 10 menit dan diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu.
  2. Anda dapat menambahkan madu secukupnya, lalu gunakan seperti cara diatas. Hal ini dikarenakan, masker madu memiliki nutrisi yang baik untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Setelah itu, diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat, lalu diulangi kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit yang terbuka akibat air hangat. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap malam 2-3 kali seminggu.
  3. Anda dapat memberikan campuran 1 butir putih telur, lalu campur dan aduk hingga kedua bahan tercampur merata. Basuh terlebih dahulu kulit wajah dengan menggunakan air hangat, lalu oleskan masker yang telah disediakan sambil digosok-gosokan secara perlahan. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air dingin.
Baca juga: CARA PALING TEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN KOPI HIJAU

Kopi hijau mengandung aktioksidan yg 500x lebih kuat daripada vitamin C1, mampu melawan radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Selain itu, juga dapat membersihkan dan mengecilkan pori kulit, mengangkat sel kulit mati, serta memperlancar aliran pembuluh darah di wajah. Masker kopi sudah digunakan sejak dulu, sehingga khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam mengatasi masalah kulit. Selain itu, banyak produk-produk kecantikan kulit yang menggunakan bahan kopi ini.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search